Saturday, August 7, 2010

Cara Pencegahan Pengaruh Radiasi Ponsel

Beberapa cara yang dapat dilakukan
untuk menghindari pengaruh radiasi ponsel:
  1. Letakkan ponsel jauh dari tubuh kita.  Jauhkan ponsel ketika tidak sedang tidak memerlukan alat komunikasi, tidur atau beristirahat. Hindari kebiasaan meletakkan ponsel di dalam saku celana atau.
  2. Jika sinyal tidak ada, matikan ponsel.  Ketika ponsel sulit mengenali sinyal yang terdekat dalam waktu yang lama, lebih baik matikan ponsel karena ponsel akan bekerja keras untuk mencari sinyal. Radiasi yang ditimbulkan juga menjadi lebih tinggi.
  3. Bila ingin menelepon dalam waktu yang panjang, gunakanlah telepon biasa. Cara Pengurangan Pengaruh Radiasi Ponsel Pengaruh radiasi ponsel dapat dikurangi dengan berbagai cara berikut:

  1. Gunakan ponsel yang memancarkan radiasi yang lebih sedikit. Setiap ponsel memiliki radiasi yang berbeda-beda. Saat ini telah beberapa perusahaan ponsel telah menciptakan ponsel yang memancarkan radiasi yang lebih sedikit.
  2. Gunakanheads et/ear phone ataus peaker phone. Tujuannya adalah untuk menghindari kontak langsung ponsel ke tubuh. Kurangi pemakaian ponsel pada tempat-tempat di mana sinyal ponsel kecil.
Telepon genggam atau ponsel adalah alat komunikasi nirkabel yang menggunakan gelombang elektromagnetik untuk menyampaikan dan menerima pesan. Energi radiasi elektromagnetik ponsel sebenarnya kecil, tetapi untuk interaksi yang dekat dan lama, ponsel dapat memberikan efek yang signifikan. Pengaruh gelombang elektromagnetik yang dipancarkan ponsel ini masih dalam penelitian. Penelitian sementara menunjukkan bahwa dalam pemakaian jangka pendek, radiasi ponsel tidak berpengaruh pada kesehatan mausia. Tetapi dalam jangka panjang, radiasi ponsel dapat meyebabkan berbagai penyakit, seperti Alzheimer, kerusakan DNA, dan tumor otak.

Atasi Bahaya Radiasi dengan Sticker Ion Negative
Cara Pemesanan Klik Disini!

No comments:

Post a Comment